Atourrahman: Sparing Futsal Langkah Awal Mengakrabkan Kader


Semarang,hmisaintek-walisongo.co.id - HMI Komisariat Persiapan (kompers) Saintek melalui kabid PTKP mengadakan sparing futsal dengan HMI Komisariat Dakwah. Kegiatan ini dilaksanakan di Golden Futsal, Krapyak pada Jum'at (23/03).

Kabid PTKP, Atourrahman menjelaskan bahwa sparing futsal memiliki dua tujuan.

"Sparing futsal ini memiliki tujuan ke dalam dan ke luar. Ke dalam, ditujukan untuk mempererat hubungan kader dan refreshing dari berbagai aktivitas. Sedangkan ke luar, ditujukan untuk bersilaturahmi dengan kader HMI Komisariat Dakwah", jelasnya saat diwawancarai kru hmisaintek-walisongo.co.id.

Dokumen pribadi

Para kader terlihat antusias dalam kegiatan ini. Kader Saintek, Yus Yunus mengaku senang karena bisa berbaur lebih santai dengan teman-teman.

"Acara santai seperti ini perlu beberapa kali diadakan dalam satu semester agar para kader semakin akrab dan tidak canggung ketika bertemu. Saya sangat senang dengan diadakannya Sparing futsal ini", terangnya kepada kru hmisaintek-walisongo.co.id.

Sekum HMI Komisariat Dakwah, Bayu anggara juga mengatakan bahwa dirinya senang mendapat undangan tersebut.

"Saya dan teman-teman HMI Komisariat Dakwah sangat senang mendapat undangan untuk sparing futsal dengan Kompers Saintek, apalagi saya suka futsal jadi semakin antusias mengikutinya", katanya dalam wawancara oleh kru hmisaintek-walisongo.co.id.

Atourrahman menerangkan bahwa ini adalah langkah awal Kompers Saintek sebagai ajang silaturahmi kader inter komisariat dengan kader lainnya.

"Ini merupakan bentuk konkret bahwa Kompers Saintek ingin mengakrabkan semua kader inter Komisariat, akan ada langkah lanjutan agar kader di Kompers Saintek saling kenal dan akrab tentunya", tuturnya mengakhiri wawancara dengan kru hmisaintek-walisongo.co.id.

(Red: Firman Hardianto)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta