Mabad: Kebetulan Kita Masih Mendapat Jatah Kalah

Sumber: hmisaintek-waisongo.co.id


Semarang, hmisaintek-walisongo.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Koordinator Komisariat (Korkom) Walisongo mengadakan Festival Isro Mi'raj (FIM) dalam menyambut 27 Rajab sebagai peringatan Hari Isro Mi'raj. FIM diadakan di Graha Bina Insani lt. 2, Semarang pada Ahad (31/03/2019).

Sejumlah 7 Komisariat di lingkup Korkom Walisongo mengirimkan delegasinya dalam FIM ini. Ketua Umum Komisariat Persiapan (Kompers) Saintek, Lilik Fatimatuzzahro mengatakan bahwa ajang ini diperuntukkan untuk unjuk bakat kader HMI Korkom Walisongo.

"Tentu saya sangat antusias adanya kegiatan ini, kader-kader juga sangat bersemangat dalam mengikuti berbagai perlombaan dalam Festival Isro Mi'raj. Pasalnya banyak bakat kader yang perlu kita ketahui, agar ketika ada lomba di luar Korkom kita memiliki gambaran dalam pendelegasian," kata Lilik saat diwawancarai kru hmisaintek-walisongo.co.id.

Meski begitu Kompers Saintek belum mampu meraih satu gelar pun dalam ajang ini. Kader Kompers Saintek, Mabad Al Fathi menuturkan bahwa sebenarnya Kompers Saintek mampu meraih beberapa gelar dari cabang lomba.

"Sebenarnya kita mampu merebut beberapa gelar dari cabang lomba ini, namun kurangnya persiapan dan latihan menjadi hambatan bagi kami untuk mengalahkan teman-teman yang tentunya memiliki persiapan lebih matang," terangnya kepada kru hmisaintek-walisongo.co.id
Mabad menambahkan dirinya tak ambil pusing dengan kekalahan ini.

"Ya namanya perlombaan ada yang kalah ada yang menang, hari ini kebetulan kita masih mendapat jatah kalah tidak apa-apa," tambah Mabad.

(Red: FH)

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta