Pembentukan LSMI Korkom Walisongo Semakin Matang

Dokumentasi Pribadi

Semarang-hmisaintek-walisongo.co.id - Beberapa kali rapat menuju pembentukan Lembaga Seni dan Budaya Mahasiswa Islam (LSMI) di lingkup Korkom Walisongo semakin matang. Hal ini dibuktikan dengan LSMI Walisongo kembali mengadakan rapat pada Sabtu (30/3) di Sekretariat HMI Korkom Walisongo untuk memperbincangkan pengukuhan LSMI.

Hasrat yang besar ditunjukkan oleh kader di lingkup Korkom Walisongo untuk mendorong terbentuknya LSMI Walisongo.

"Saya turut senang atas kehadiran teman-teman, hal ini menunjukkan bahwa hasrat akan pembentukan LSMI Walisongo sangat besar," Tutur Kusdiantoro, Kabid PAO HMI Korkom Walisongo dalam sambutan rapatnya.

Bakal calon Ketua LSMI Walisongo, Atok Mahfud juga menjelaskan bahwa pembentukan LSMI merupakan kebutuhan para kader.

"Kita ketahui bersama bahwa kader HMI Korkom Walisongo memiliki banyak talenta yang membutuhkan wadah untuk menuangkan talentanya. Atas dasar itu dipandang perlu melakukan pembentukan LSMI dalam rangka mewadahi bakat-bakat seni kader," Jelasnya dalam pembukaan rapat LSMI.

Sekretaris Umum HMI Korkom Walisongo, Triadi Nurhadi juga menanggapi dengan positif bahwa sebenarnya HMI Cabang meminta agar teman-teman mengisi kepengurusan LSMI Cabang yang vakum.

"Sebenarnya cabang menanggapi positif keinginan dari Atok Mahfud dkk untuk pembentukan LSMI, justru cabang meminta agar teman-teman ikut membantu LSMI cabang yang sedang vakum. Namun sepertinya ada banyak tantangan yang lebih dalam mengisi kepengurusan cabang yang variasi kadernya lebih banyak dari berbagai Universitas," tanggapan Triadi pada rapat tersebut.

Dari rapat tersebut dihasilkan beberapa divisi yang nantinya akan dibentuk di bawah naungan LSMI Korkom Walisongo

(Red: Firman Hardianto)

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta