RAK Pertama HMI Kompers. Saintek

Semarang, hmisaintek-walisongo.or.id - Telah terlaksana serangkaian agenda Rapat Anggota Komisariat (RAK) pertama dengan tema "Reaktualisasi Semangat Juang Kader Guna Membentuk Pemimpin yang Profesional dan Berintelektual" HMI Komisariat Persiapan Saintek pada Sabtu (27/04). RAK yang diadakan di GBI lt. 2 itu sempat tertunda karena para undangan dan kader datang tidak tepat waktu, namun akhirnya pada pukul 10.30 WIB RAK dapat dibuka dan dimulai.

Wahyudi Hasibuan Ketua Panitia RAK mengungkapkan bahwa para kader masih kurang hiroh dalam ber-HMI.

"Rapat Anggota Komisariat merupakan acara yang harusnya ditunggu-tunggu oleh setiap kader HMI, namun kader terlihat kurang antusias dengan agenda ini karena saya rasa kader masih kurang hiroh dalam ber-HMI," tandasnya dalam laporan sekaligus sambutan ketua panitia.

Lilik Fatimatuz Zahro, Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Saintek periode 2018/2019 mengungkapkan latar belakang dari tema yang diambil sebagai bentuk semangat baru yang dibutuhkan para kader.

"Kami memilih tema ini karena kami rasa dalam satu periode ke belakang terlihat bahwa semangat para kader untuk ber-HMI dirasa masih kurang, kami berharap dengan diselenggarakan RAK yang pertama ini di Komisariat Saintek mampu menjadi pembangun semangat baru bagi para kader agar lebih semangat dalam ber-HMI," ungkap Lilik dalam sambutannya.

Ismail Luthfi, Ketua Umum HMI Korkom Walisongo berharap sedikitnya kader Saintek yang datang bukan pertanda matinya perkaderan.

"Sedikitnya kader yang datang dalam RAK ini semoga bukan pertanda matinya perkaderan, tentu tema yang diambil pada agenda ini sangat tepat guna membentuk semangat baru dalam diri para kader", jelas Ismail dalam sambutannya.

Novi perwakilan HMI Cabang Semarang menyampaikan sambutannya sekaligus membuka RAK pertama HMI Komisariat Pers. Saintek secara resmi dengan tiga ketukan palu.

Red: Firman Hardianto

Comments

  1. dengan menjadi member di situs dominobet kami sudah pasti anda akan balik modal dan mendapatkan keuntungan banyak setiap harinya

    http://199.192.31.54/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta