SAH! A’thourrohman Siap Bawa Komisariat Saintek BISA


Formatur HMI Kompers Saintek Saat Memberikan Sambutan
SEMARANG, hmisaintek-walisongo.or.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan (Kompers) Saintek mempunyai nahkoda baru melalui serangkaian kegiatan Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang pertama kalinya di Graha Bina Insani Lt. 2.
RAK tersebut menjadikan M. A'thourrohman resmi terpilih menjadi formatur HMI Komisariat Persiapan Saintek Periode 2019-2020.
Dalam sambutannya, formatur terpilih M. A'thourrohman mengajak para kadernya untuk saling berjalan bersama, bersisian.
"Saya tidak ingin berjalan di depan kawan-kawan, saya tidak ingin berjalan di belakang kawan-kawan. Saya hanya ingin berjalan di samping kawan-kawan, menempuh bebatuan dan aral yang merintang bersama. Saling bantu ketika dalam kesulitan," ungkap Atho' pada Sabtu (28/04/2019).
Lanjutnya lagi, untuk menjadi komisariat yang unggul dan berkualitas maka diperlukan adanya kerja tim.
"Mari kuatkan jamaah kita agar terbentuk komisariat yang unggul,  untuk menghasilkan kader-kader yang mumpuni dan berwawasan luas," ucap laki-laki berdarah Cilacap itu.
Dengan berapi-api Atho' mengungkapkan visi misinya di depan forum.
"Saya akan membawa komisariat Saintek menjadi BISA. Benefit, intelektual, survival dan aktif. Mengapa saya hilangkan kata 'persiapan'? Karena saya yakin akan komisariat ini menjadi penuh seutuhnya," ucapnya berapi-api dan diamini oleh semua kader yang ikut sidang.
"Yang lebih penting dari itu semua, saya harap teman-teman jangan minder dengan perkataan orang lain. Karena maju tidaknya komisariat kita bukan akibat perkataan orang lain, tetapi usaha kita sendiri," pungkas Atho'.
Red: Lailatus Syarifah

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta