Kenali Demonstrasi Terorganisir, HMI Komisariat Saintek Adakan Manajemen Aksi

                    (Foto/ Doc. Komisariat)

Semarang, hmisaintekws.or.id - Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Saintek Walisongo menggelar agenda Manajemen Aksi dengan memanfaatkan Google Meet di era pandemi  ini. Agenda ini dilaksanakan pada Minggu, (07/03/2021).

Manajemen Aksi ini diisi langsung oleh Ketua Bidang PTKP HMI Korkom Walisongo 2018/2019, yaitu Abdurrahman Syafrianto dan dimoderatori oleh Muhammad Labib, Ketua Bidang PTKP HMI Komisariat Saintek Walisongo.

Agenda ini tidak hanya diikuti oleh kader HMI dari Semarang saja, namun diikuti oleh kader HMI dari berbagai cabang di nusantara.

Dalam penjelasannya, Abdurrahman Syafrianto menyebutkan bahwa manajemen aksi tidak hanya dalam hal manajemen saja, tetapi tujuan besarnya adalah perubahan sosial. Aksi ini merupakan salah satu hal yang harus konsisten dilakukan oleh mahasiswa. “Pantang pulang sebelum menang,” tegasnya.

Lebih lanjut Abdurrahman Syafriyanto menyebukan perkataan Dr. Mohammad Nasih-salah satu senior HMI yang memiliki kontribusi dan konsistensi yang tinggi bagi HMI- bahwa satu kali aksi sama dengan 1000 kali kuliah.

Ketua Umum HMI Komisariat Saintek Walisongo sangat mengapresiasi agenda yang dilaksanakan oleh bidang PTKP komisariatnya. Harapannya dengan adanya agenda ini, kader-kader HMI Walisongo pada umumnya dan kader HMI Komisariat Saintek khususnya dapat memahami manajemen aksi dengan baik agar ketika mengadakan aksi bisa memeperoleh hasil atau target yang ingin dicapai.

 Red: (Faiz)

 

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta