RAK III HMI Saintek Berakhir, Faiz Mubarok Terpilih Sebagai Formateur


 (Foto/ Dokumen HMI Komisariat Saintek)


Semarang, HMISAINTEKWS.OR.ID – Rapat Anggota Komisariat (RAK) III HMI Komisariat Saintek telah selesai dengan baik. RAK III tersebut menghasilkan Faiz Mubarok sebagai Formateur, Naila Rifqiyani sebagai Mide Formateur I, dan Fahira Septiani sebagai Mide Formateur II.


RAK III yang terselenggara pada Jumat – Ahad, 3-5 Desember 2021 itu berlangsung sesuai perencanaan pengurus demisioner dan panitia pelaksana acara. Firman Hardianto, Ketua Umum Demisioner mengungkapkan bahwa kepengurusan harus terus menjaga persatuan di tubuh HMI Komisariat Saintek.


“Selamat Kepada Dek Faiz, Dek Naila, dan Dek Fahira sebagai tim formateur. Tentu ke depan, kawan-kawan harus menjaga semangat persatuan dan kesatuan di HMI Saintek. Karena persatuan dan kesatuan itulah pondasi berdiri dan berjalannya suatu organisasi,” ungkap Firman.


Baca juga: Back To Campus, HMI Saintek Gelar Diskusi Buku Ilmiah


Tanggapan dan harapan positif turut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana RAK III, Shofa Habibullah.


“Selamat kepada Kanda Faiz sebagai Formateur. Semoga dapat membawa HMI Saintek menjadi lebih baik dan lebih saintis, progresif, kompetitif,” begitu tanggapan yang disampaikan Shofa.


Formateur terpilih HMI Komisariat Saintek, Faiz Mubarok menjelaskan bahwa dirinya terpilih atas kepercayaan kader HMI Saintek.


“Saya berterima kasih atas kepercayaan teman-teman memilih saya sebagai Formateur. Semoga saya bersama kawan-kawan kelak dapat membawa HMI Komisariat Saintek tumbuh lebih baik dan semakin saintis, progresif, kompetitif,” kata Faiz dalam sambutan yang disampaikan di penutupan RAK III.


(FH)  

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta