Tasyakuran Milad HMI Komisariat Saintek Ke-4 dan Halal bi Halal


hmisaintekws.or.id, SEMARANG - Ahad (29/5), Bidang PPPA mengadakan Tasyakuran Milad HMI Komisariat Saintek ke-4 dan Halal bi Halal di Sekretariat HMI Korkom Walisongo. 

Tasyakuran ini dihadiri oleh senior HMI Komisariat Saintek Kanda Selamet Lukman Hakim. Ada hadirin spesial yang berkesempatan juga hadir dalam tasyakuran ini yaitu Kanda Wildan dari Undip dan Bang Aidil yang baru mengikuti maperca. Juga para pengurus dan kader. 

Pemotongan tumpeng pun dilaksanakan sebagai simbol dan rasa syukur kepada Allah SWT. 

"Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa melaksanakan tasyakuran milad yang ke-4. Seharusnya dilaksanakan sesuai tanggal ketika 2 Mei, namun bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri. Harapannya dengan momentum milad ini bisa memotivasi semangat kita untuk berusaha menjadi insan cita," kata Kanda Faiz dalam sambutannya. 

Keynote speaker pada tasyakuran ini adalah Ketua Umum HMI Komisariat Saintek periode 2020/2021 Kanda Firman Hardianto. Beliau memulai dengan meminta satu per satu kader memperkenalkan diri agar bisa akrab satu sama lain. 

"Setiap masa kepengurusan memiliki tantangan yang berbeda-beda. Maka, kita harus bisa mengidentifikasi tantangan yang kita hadapi apa dan kita mau ke mana. Dengan memperhatikan apakah kita juga sudah memenuhi kualitas insan cita yang kita harapkan," kata Kanda Firman. Kemudian Kanda Firman melanjutkan penjelasan kualitas insan cita yang harus diusahakan untuk dimiliki oleh kader HMI. 


Red: (MFM)

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta