Dituntut Cepat! Pembubaran Panitia RAK IV dan Pembentukan Panitia Pelantikan Disatukan!

hmisaintekws.or.id, SEMARANG - 25 Desember 2022, pukul 16.00 panitia RAK IV HMI Komisariat Saintek melakukan rapat laporan kerja yang bertempat di Soto Sawah Bu Tutik. Dibuka oleh Ketua Panitia RAK IV Kanda Muh. Rizky dengan penyampain laporan kerja dan ucapan terima kasih yang ditujukkan kepada panitia RAK IV.

"Saya berterimakasih kepada kawan-kawan pengurus juga terkhusus pada Yunda Naila yang terlah sangat membantu saya dalam menjalankan amanah sebagai Ketupat, sangat luar biasa." kata terakhir Rizky saat mengakhiri laporannya.

Dilanjutkan dengan laporan dari setiap bidang. Kanda Muhammad Eden sebagai sie perlengkapan berpesan pada pengurus agar selalu memperhatikan setiap kesalahan dalam kepanitian kali ini, menurut Kanda Eden nantinya poin-poin kesalahan yang disampaikan oleh masing-masing panitia dapat dicarikan solusi yang tepat supaya tidak terjadi kembali.

"Rapat kali ini juga menjadi evaluasi pengurus HMI juga dalam melaksanakan RAK selanjutnya, agar lebih bagus," tambahan dari Kanda Eden untuk mengakhiri laporannya.

Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Saintek Kanda Faiz Mubarok juga menyampaikan terima kasih serta ucapan selamat kepada formateur terpilih yakni Yunda Shabrina. Harapan beliau pada HMI Komisariat Saintek yang akan diformat oleh formateur terpilih yakni Yunda Shabrina dapat menjadi komisariat yang selalu progresif membentuk kader.
Sebagai formateur terpilih, Yunda Shabrina mengajak kembali kepanitiaan RAK IV agar sekaligus menjadi panitia pelantikan. Menurut Yunda Shabrina hal ini perlu dilakukan, sebab masih terdapat kendala serta keterbatasan waktu yang dia punya. 

"Nantinya HMI Komisariat Saintek Walisongo diharapkan terus hidup dan menjadi sarana yang baik untuk kader dalam berkarya dan berkreasi." Tambahnya untuk mengakhiri pembicaraan.

Red: ERZ

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta