Presidium Ketok Palu! Penetapan Formateur, Mide Formateur 1, dan Mide Formateur 2 HMI Komisariat Saintek Periode 2022-2023

 (RAK IV Komisariat Saintek Walisongo)


hmisaintekws.or.id, SEMARANG - 25 Desember 2022, palu sidang diketok satu kali oleh presidium satu sebagai tanda penetapan formateur pada Yunda Niswatus Shabrina, mide formateur 1 pada Kanda Muhammad Eden, dan mide formateur 2 pada Kanda Muh. Rizky. Sebelum penetapan, telah dilakukan uji kelayakan kepada ketiga calon formateur dan mide formateur. Terdapat syarat yang diujikan kepada ketiga calon diantaranya mengucap kalimat syahadat dilanjutkan dengan pembacaan al-Quran kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne HMI, dan mars Kohati.

"Saya ucapkan selamat kepada ketiga formateur yang nantinya akan memformat kepengurusan HMI Komisariat Saintek, semoga dapat membawa HMI Komisariat Saintek untuk 1 tahun kedepan dengan baik." Sambutan yang diberikan oleh Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Saintek Periode 2021-2023 Kanda Faiz Mubarok.

Pada syarat penyampaian visi dan misi calon formateur dan mide formateur, ketiga calon menyampaikan visi-misi guna memenuhi syarat sebagai calon formateur dan mide formateur. Penyampaian visi-misi pertama kali disampaikan oleh Yunda Niswatus Shabrina kemudian dilanjutkan oleh Kanda Muhammad Eden, dan yang terakhir oleh Kanda Muh. Rizky. Setelah penyampaian visi-misi kemudian dilakukan pemilihan suara dengan perolehan Yunda Niswatus Shabrina total 7 suara, Kanda Muhammad Eden 1 suara, dan Muh. Rizky 0 suara.

"Siapapun nanti yang memimpin, kita harus senantiasa mengawal dan berperan aktif memajukan komisariat agar terwujudnya cita-cita HMI yang sejati." Ucap Mide Formateur 1 Kanda Muhammad Eden setelah hasil akhir suara ditampilkan.

Red: ERZ

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta