RAK IV Sukses, Formateur Niswatus Shabrina Bawa Visi Tingkatkan Perkaderan dan Kekeluargaan

(Dokumentasi RAK IV)

hmisaintekws.or.id, SEMARANG - Rapat Anggota Komisariat (RAK) IV HMI Komisariat Saintek Walisongo terlaksana dengan baik selama tiga hari. Kemudian diakhiri dengan penutupan RAK IV oleh Ketua Umum HMI Cabang Semarang Kanda Ilham Rosyid Hasibuan di Sekretariat HMI Korkom Walisongo, Ahad (25/12).


RAK IV terselenggara dari Jum'at-Ahad, 23-25 Desember 2022. Tanggapan positif juga disampaikan oleh Ketua Pelaksana RAK IV Kanda M. Rizqy Ubadillah.


Ketua Umum HMI Komisariat Saintek Muhamad Faiz Mubarok mengungkapkan bahwa pemimpin yang baik, melahirkan pemimpin yang lebih baik. "Selamat atas terpilihnya Yunda Niswatus Shabrina, Kanda M. Eden Luqmanul H dan Kanda M. Rizqy Ubaidillah yang telah terpilih sebagai Formateur, Mide Formateur I dan II. Semoga dengan terpilihnya Yunda Shabrina dkk, bisa meningkatkan HMI Komisariat Saintek dalam perkaderan," ungkapnya. 


"Terima kasih yang begitu besar saya sampaikan kepada fungsionaris periode 2021-2022 yang telah menemani dan memberikan segalanya untuk membantu saya menjalani roda kepemimpinan HMI Komisariat Saintek," pungkasnya.



Sementara itu, Formateur HMI Komisariat Saintek 2022-2023 Yunda Niswatus Shabrina mengungkapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menjadi formateur. "Terima kasih semuanya, semoga kami bisa membawa HMI Komisariat Saintek menjadi lebih baik dengan meningkatkan perkaderan dan kekeluargaan," pungkasnya. 


Red: MFM

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta