Usai Pemilwa, Selenggarakan RAK IV dengan Tema Lahirkan Pemimpin Profetik

(Dokumentasi RAK IV)

hmisaintekws.or.id, SEMARANG - Fungsionaris HMI Komisariat Saintek periode 2021-2022 selenggarakan Pembukaan Rapat Anggota Komisariat (RAK) IV usai kontestasi pemilwa UIN Walisongo Semarang di Sekretariat HMI Korkom Walisongo, Jum'at (23/12). RAK IV ini dilaksanakan selama tiga hari. Dimulai dengan pembukaan pada Jum'at (23/12) hingga Ahad (25/12). 


Ketua Umum HMI Komisariat Saintek periode 2021-2022 M. Faiz Mubarok mengatakan dalam sambutannya, bahwa RAK IV ini merupakan forum yang tidak hanya seremonial saja, tetapi semoga muncul temuan-temuan baru. "Harapan besar kami, RAK IV ini dapat melahirkan pemimpin profetik yang benar-benar menjadikan Nabi sebagai uswatun khasanah dalam berbagai sisi," ungkapnya. 


Sementara itu, Kanda Firdaus, Ketua Umum HMI Korkom Walisongo menyampaikan bahwa dengan terlaksananya RAK IV ini semoga akan memunculkan ide-ide baru terutama dalam strategi perekrutan kader bagi HMI Komisariat Saintek yang masih berusia muda. 


Selanjutnya, Ketua Umum HMI Cabang Semarang Kanda Ilham Rosyid Hasibuan memberikan sambutannya sekaligus membuka RAK IV HMI Komisariat Saintek.

 



Red: MFM

Comments

Popular posts from this blog

Jenjang Pendidikan Formal Kader HMI

Implementasi Bersyukur dan Ikhlas dalam Meneguhkan Qalbu

Keteraturan Alam Semesta